Pahala Sitorus Jabat Sebagai Plt DPD Partai Golkar Tapteng Gantikan Mahjudin Bondar

  • Whatsapp
Foto : Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris Agus Simamora, Wakil Ketua DPRD Tapteng dari Golkar Agus Panggabean, Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Tapteng Neli Matondang dan Pdt Desmar Harefa

Tapanuli Temngah | Sinarlintasnews.com – Wakil Ketua Kordinator Bidang Penggalangan Kelompok Strategis, Pahala Sitorus secara resmi menjabat sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) menggantikan Mahjudin Bondar yang terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar sebelumnya melalui Musda ke X Partai golkar Tapteng pada (30/8/2020) tahun lalu.

Pahala Sitorus dihunjuk sebagai Plt partai Golkar Tapteng berdasarkan Surat Keputusan DPD Partai Golkar Sumatera Utara Nomor : Kep-09/GK-SU/III/2021 pada tanggal (4/3/21) dengan masa bakti 2020-2025.

Bacaan Lainnya

Dengan dihunjuknya sebagai Plt DPD Partai Golkar Tapteng, Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris Agus Simamora, Wakil Ketua DPRD Tapteng dari Golkar Agus Panggabean, Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Tapteng Neli Matondang dan Pdt Desmar Harefa mengungkapkan akan akan melakukan konsolisasi internal partai serta revitalisasi kepengurusan hingga pelaksanaan Musda.

Dikatakannya, didalam kepengurusan partai DPD Partai Golkar Tapteng akan dilakukan perubahan serius, dengan mengangkat kader-kader yang benar-benar loyal dengan partai.

“Kita akan Melakukan pemebnehan serius, pengurus yang selama ini kurang maksimal akan kita tempatkan ke tempat lain dulu, dan kita akan mengakat kader yang selama ini solit tapi tidak didijadikan sebagai pengurus, Apalagi target kita pada pemilu selanjutnya yakni kemenangan. Tapanuli Tengah harus menjadi lumbung suara Partai Golkar, Kader Golkar harus bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya saat temu pers kepada wartawan di Pandan Tapteng, Minggu (14/3/2021).

Selain Melakukan perombakan serius dalam internal DPD Partai Golkar Tapteng, Pahala Sitorus juga mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan program bedah rumah sebanyak 10 unit di Tapteng.

“program kita juga akan melakukan bedah rumah sebanyak 10 unit yang tersebar di 4 Dapil se- Kabupaten Tapteng dengan syaratnya, tanah harus milik pribadi,” ungkapnya. ( Jerry)

Foto : Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris Agus Simamora, Wakil Ketua DPRD Tapteng dari Golkar Agus Panggabean, Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Tapteng Neli Matondang dan Pdt Desmar Harefa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.