Bersama Tim Posko PPKM, Babinsa Koramil 06/Kota  Chek Warga lsolasi Mandiri

  • Whatsapp
Pengecekan warga jalani isolasi mandiri

Sibolga | Sinarlintasnews.com –  Sebagai Garda terdepan dalam menjaga keamanan Situasi Wilayah binaannya, Babinsa layaknya selalu ada dan hadir disetiap kegiatan kemasyarakatan seperti pada masa Pandemi Virus Covid-19 saat ini.

Babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/Tapanuli Tengah Sertu Opsertim Elpa Segas BersamaTim Posko PPKM Kelurahan Pancuran Dewa lakukan pengecekan Warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di salah satu rumah warga masyarakat kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Pencegahan dan Penanganan Virus Covid 19 yang bertempat di Jln. Mahoni LK-II Kel. Pancuran Dewa,Kec.Sibolga Sambas,Kita Sibolgal, Kamis (26/04/2021)

Bacaan Lainnya

Satuan Tugas Posko Terpadu PPKM Kelurahan Pancuran Dewa mengadakan pemantauan langsung ke wilayah dengan mengutamakan Protokol Kesehatan, Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19 yang semakin hari masyarakat semakin bertambah terjangkit virus ini di Indonesia.

Dalam Kegiatan Tersebut Babinsa Sertu Opsertim Elpa Segas Bersama Lurah Pancuran Dewa Irsan Fitriadi Singa. SE dan Bhabinkamtibmas Aiptu A. Siagian serta aparat Kelurahan lainnya mengadakan pengecekan ke rumah warga yang Positif Covid 19.

Himbauan pun di laksanakan kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri agar tetap semangat dan berolah raga guna mebuat lmun tubuh lebih kuat dan selalu melaksnakan 5 M ( memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci Tangan dan Membatasi kegiatan di luar rumah.

Pengecekan warga jalani isolasi mandiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.