Bersama Gugus Tugas, Babinsa Koramil 06/Kota Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Koptu Wariston memberikan himbauan dan arahan kepada warga yang tidak menggunakan masker

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Koptu Wariston Nainggolan Babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT bersama bersama personil Polres Sibolga dan Gugus tugas melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (17/3/21).

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Huta Tonga Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga tersebut merupakan kegiatan rutin untuk pencegahan penyebaran covid-19 di kalangan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sasaran himabuan disiplin Protokol Kesehatan ini kami lakukan bersama Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga membidik tempat-tempat keramaian seperti warung-warung yang mana tempat tersebut ramai di kunjungi warga,” ungkapnya.

Sementara Danramil 06/Kota Mayor Kav Drs Arwan menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat saat melaksanakan kegiatan di luar, Babinsa harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19.

“Kami Koramil 06/Kota selalu aktif dan peduli dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini” Pungkasnya.

Koptu Wariston memberikan himbauan dan arahan kepada warga yang tidak menggunakan masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.