Pj Bupati Tegaskan Kades dan Perangkat Desa Tidak Netral, Camat Akan Dicopot

  • Whatsapp
Foto : Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Sugeng Riyanta
Foto : Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Sugeng Riyanta

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sugeng Riyanta sampaikan tindakan tegas kepada ASN di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Informasi yang diperoleh, Pj Bupati mengingatkan kembali agar para Camat membaca betul tiga surat yang ditandatangani. Peringatan Pj Bupati tersebut tidak tanggung tanggung, akan mencopot bila terbukti.

Bacaan Lainnya

“Mulai sekarang para Camat dilarang kongkow-kongkow, rumpi-rumpi lagi, apalagi pakai pemeriksaan dan razia HP segala, itu tindakan tidak etis. Semua fokus tugas layani masyarakat masing-masing,” ujarnya.

“Lanjutkan terus penegasan netralitas ASN kepada para Kades dan Perangkat Desa, jangan kendor ya, kalau masih ada laporan adanya Kades & Perangkat Desa tidak netral dan terbukti, camat pasti turut diperiksa dan akan saya copot. Masih banyak kader lain yang siap menjadi Camat,” katanya melalui Group WhatsApp pada Senin (11/12/23).

Sebelumnya, Sugeng Riyanta telah beberapa kali menyampaikan agar ASN harus menjaga netralitas dan fokus melayani masyarakat. Namun himbauan tersebut seolah-olah masih diindahkan oleh sejumlah ASN.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *