Akses Jalan di Km 1 dan Km 1,5 Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso Sudah Mulai dapat Dilalui

  • Whatsapp
Pembukaan akses jalan di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso, Gunungsitoli

Gunungsitoli | Sinarlintasnews.com – pembukaan jalan baru di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso hari demi hari sudah mulai mebuahkan hasil. seperti halnya di titik km 1 dan km 1,5 di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso sudah mulai menunjukkan hasil yang maksimal.

Percepatan pembukaan jalan tersebut tidak terlepas dari kerja kerasa anggota Satga TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias yang bekerja sama yang baik dengan masyarakat setempat masyarakat dan juga di bantu anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Menurut Ama Aro Telambanua selaku warga setempat mengaku kagum dengan kerja keras Satgas TMMD Kodim 0213/Nias yang baru beberapa hari berjalan sudah menunjukkan hasil kepada masyarat, jalan yang tadinya sempit dan ssah dilalui, kini sudah terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan warga.

“Cepat kali mereka kerjanya, baru berapa hari sudah bisa kami lewati. saya sangat salut dengan bapak bapak TNI ini, tidak perduli panas maupun hujan, mereka terus kerja dengan semangat,” uangkapnya.

Sementara itu, Dandim 0213/Nias Letkol INF TP Lobuan Simbolon mengungkapkan, beratnya tantangan medan bukan berarti menyurutkan semangat prajurit, namun justru menambah semangat untuk mampu menaklukkan rintangan.

“Suka dan duka pasti dirasakan. Seperti di beberapa titik di sepanjang perjalanan, kita saling bahu membahu untuk saling membantu menuju sasaran. Ini sudah menjadi pengalaman, sedangkan sukanya, personil bisa menjadi lebih akrab dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama warga, Kondisi ini menggambarkan kebersamaan masyarakat bersama TNI, pantang menyerah dalam membangun negeri lewat TMMD,” jelas Letkol Inf Lobua Simbolon.

Pembukaan akses jalan di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso, Gunungsitoli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.