Peringati Hari Guru, Pemko Subulussalam, Beri Hadiah Kenderaan dan Umroh Gratis

  • Whatsapp
Peringatan HUT PGRI Kota Subulussalam

Subulussalam | sinarlintasnews.Com – Memperingati Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 Nobember, Walikota Subulussalam memberikan hadiah istimewa bagi para guru berprestasi.

Upacara peringatan Hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Subulussalam di lapangan Sada Kata kota subulussalam.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang menyatakan, akan memberikan hadiah kenderaan bermotor dan Umroh bagi Komite yang berprestasi pada tahun 2021 mendatang.

“Saya menaruh hormat atas semangat dan dedikasi guru, pendidik, dan tenaga kependidikan , yang meskipun dengan segala keterbatasan tak surut dalam pengabdian mendidik para siswa dan mahasiswa ditengah pandemi ini,”Katanya.

Pelaksanaan upacara peringatan Upacara HUT PGRI Pemko Subulussalam tersebut juga dihadiri oleh seluruh Guru Se Pemko Subulussalam, Wakil walikota Drs. SalmazaKombih, Ketua DPRK Subulussalam Ade fadly Pranata Bintang , Kejari Subulussalam , Kepala SKPK , Dandim 0118 Subulussalam /mewakili, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (Syahbudin padang).

Peringatan HUT PGRI Kota Subulussalam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *