Ingikan Sibolga Lebih Baik, Fitriani Manurung Kampanyekan Paslon ABADI

  • Whatsapp
Hj. Fitriani Manurung mengenakan Topi, dan berkacamata sambil menggunakan masker menyampaikan sosialisasi mengkampanyekan pasangan Bahdinur Tanjung- Edi Polo Sitanggang

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Sekaligus Kerua Majelis Taklim Kota Medan, Hj Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd turun langsung memberikan dukungan dan mensosialisasikan Calon Wali Kota Sibolga Pangsangan Bahdinur Tanjung – Edi Polo Sitanggang (ABADI) kepada masyarakat Kota Sibolga.

Selain Kader PDI Perjuangan, Fitriani Manurung juga Putri asli kelahiran kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Fitriani Manurung bersama paslon Abadi melakukan kunjungan di pasar ikan yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan Sibolga.

“Saya juga Putri asli Sibolga ini, orang tua saya masih berdomisili disini. Sebagai putri Kota Sibolga sudah barang tentu menginginkan perubahan dan kemajuan kota sibolga untuk lebih baik. Apa lagi ABADI ini di ujung partai PDI Perjuangan,” Katanya.

Fitriani juga menyatakan paslon Abadi juga orang baik dan layak memimpin Kota Sibolga untuk lebih baik.

“Bahdin-Edi orang baik, jadi jangan lupa pilih nomor 2, mari kita bersama – sama mendukung dan memenangkan ABADI pada 9 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.

Selain mensosialisasikan paslon, Fitriani Manurung juga membagikan sejumlah masker kepada para pedagang ikan dan masyarakat lainnya, sembari menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Pantauan dilapangan, kehadiran Fitriani Manurung memberikan warna tersendiri pada paslon ABADI. Warga dengan antusias datang berbondong bondong melihat dan bersalaman langsung dengan Fitriani Manurung.

Sementara itu, Bahdin Nur Tanjung menyatakan, kegiatan tersebut merupakan gagasan kaum milenial dan emak-emak untuk melihat langsung kegiatan para pedagang ikan.

Dikatakannya, mereka akan menata Pasar Ikan Mina Nauli Sibolga lebih baik lagi bila mereka nantinya diberikan kepercayaan memimpin Kota Sibolga.

Selain penataan pasar ikan, Bahdinur juga berjanji akan melakukan terobosan mengantisipasi kemacetan jalan di area pasar Ikan Mina Nauli Sibolga.

“Nanti kita akan melakukan musyawarah dengan para pedagang ikan untuk menata Pasar ini lebih baik. Sedangkan jalan kamu akan mencari solusi terbaik agar tidak macet seperti sekarang ini,” jelasnya.

Hj. Fitriani Manurung mengenakan Topi, dan berkacamata sambil menggunakan masker menyampaikan sosialisasi mengkampanyekan pasangan Bahdinur Tanjung- Edi Polo Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *