Peringati HKN, Kapolsek Gunung Meriah Bagikan Ribuan Masker Gratis

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka memperingati HKN, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna kenderaan.

Kegiatan dilakukan dibeberapa lokasi Kecamatan Gunung Meriah, diantaranya Simpang Empat Bazis Rimo, Simpang SPBU Rimo dan Pajak Harian desa Lae Butar.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan, Surianto mewakili Anggota DPRK Aceh Singkil, Drs Johan Pahmi Sanip selaku camat Gunung Meriah, dan juga Hariyono selaku Kepala Puskesmas Gunung Meriah.

Pembagian masker tersebut juga senagai Gerakan Nakes Aceh Cegah Covid -19 (Gencar) di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

“Kegiatan ini gagasan Pemerintah Aceh untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, dilaksanakan selama 10 hari, tanggal 01 -10 November 2020,” kata Kapolsek.

Selain itu, Ipda Mulyadi juga menyatakan, disisi lain, kegiatan tersebut juga sekaligus mengingatkan masyarakat yang mengalami gejala Covid 19 ataupun yang pernah melakukan kontak erat dengan pasien Covid 19, untuk melakukan isolasi mandiri.

“Bagi isolasi mandiri akan dipanta tenaga kesehatan juga akan melakukan konsultasi dan edukasi terkait pendemi Covid 19,” Ujarnya.

Kapolsek Gunung Meriah ini juga berharap, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Syahbudin Padang).

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi,SH,MH Bagikan Masker Gratis kepada warga dan pengguna kenderaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.