Masa Pandemi, Babinsa Koramil 05/Kolang Aktif Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Selama Masa Pandemi, Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT Prajurit pembina desa Prada Fernando Sihombing aktif lakukan kegiatan rutinitasnya Komsos dengan warga di Desa binaannya guna mengingatkan warga untuk meningkatkan kedisiplinan protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Covid – 19 di Desa Simaninggir Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli tengah. Selasa (23/3/2021)

Masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, Pada kesempatan kali ini, Prajurit Pembina Desa Prada Fernando Sihombing menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Bacaan Lainnya

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus.

Prada Fernando Sihombing himbau warga yang berkerumun untuk tetap patuhi protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.