HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tapteng Bersama Kodim 0211/TT Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Foto bersama jajaran Polres Tapteng dan Jajaran Kodim 0211/TT bersama warga penerima bantuan sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74 tahun 2020, Jajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Polda Sumatera Utara (Sumut) bersama Kodim 0211/TT menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Jumat (20/6/2020).

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH dan Komandan Kodim (Dandim) 0211/TT, Letkol (Inf) Dadang Alex, melalui Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adithama, SE bersama jajaran.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako diserahkan langsung kepada Keluarga yang kurang mampu, anak-anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut.

AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang yang membutuhkan, TNI -Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mohon doa restu, semoga kedepan dapat mengemban tugas dengan baik, dan mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Mari berdoa semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan situasi menjadi normal kembali,” tuturnya.

Dandim 0211/TT berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak akubat pandemi virus corona.

“Tetaplah patuh pada himbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, guna mengatisipasi penyebaran covid-19 ini. Kita berharap wabah ini cepat berlalu, sehingga kehidupan dan ekonomi masyarakat dapat normal kembali seperti sebelumnya,” ujar Dadang Alex.

Foto bersama jajaran Polres Tapteng dan Jajaran Kodim 0211/TT bersama warga penerima bantuan sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

Kepedulian tersebut sangat diapresiasi masyarakat. “kami merasa bangga dengan Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT yang selalu ada disetiap dalam kesulitan kami, setidaknya dengan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi kami,” ujar warga penerima bantuan.(Ril/Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.