Kades Sijabi-jabi salurkan BLT DD Tahap II Sekaligus Penyerahan Mesin Genset dan Bibit Jagung Kepada Warga

  • Whatsapp
Anggota Babinsa memberikan arahan kepada masyarajatbpenerima bantuan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Kepala Desa Jabi Jabi Barat menyalurkan Bantuan BLT tahap ll sekaligus penyerahan Ginset, dan Bibit Jagung kepada pada Masyarakat.

Sebanyak 86 buah genset dan 128 zak bibit jagung merk NK 212 diserahkan langsung oleh Kepala Desa Si Jabi-jabi Barat Suardi kepada masyarakat penerima manfaat didampingi langsung oleh anggota TNI-POLRI dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ada tiga aitem kita bagikan, pembagian BLT DD kepada 52 KK, penyerahan genset dan juga bibit jagung. sebelumnya bibit jagung ini juga sudah kita bagikan, hanya saja kurang, makanya hari ini kita bagikan lagi,” kata Suardi, Saptu (4/7/2020).

Menurutnya, pembagian tersebut dilaksanakan sekaligus mengingat suasana masih dalam pandemi, untuk menghindari seringnyanada kerumuman masyarakat.

“Situasi sekarang ini masih belum kondusif, jadi kita serahkan semua sekaligus. Kegiatan ini juga kita lakukan sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Suardi juga berharap, bantuan yang telah diserahkan dan diterima langsung oleh masyarakat tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk membantu perekonomian masyarakat.

“Manfaatkanlah dengan baik, genset itu di rawat, begitu juga dengan bibit jagung, ditanam dengan baik agar hasilnya juga nanti memuaskan. Karena itu salah satu upaya ketahanan pangan,” jelas Kades.

Acara hari in satukan mengingat situasi saat ini belum sepenuhya bebas berkeruman orang banyak oleh karna itu momen ini di satukan sekaligus penyaluranya bagi penerima BLT terima BLT bagian Penerima Ginset Terima Ginset begitu juga dengan bibit Jagung terima bibit jagung. (Syahbudin Padang).

Anggota Babinsa memberikan arahan kepada masyarajatbpenerima bantuan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.