Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM – SINARLINTASNEWS.com – Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Muhammadin, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) Dengan warga Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (13/5/2020).

Dalam Komsos tersebut, Kopda Muhammadin juga menghimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan dan mengenakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah agar terhindar dari Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 aktifitas masyarakat juga terlihat sepi apabila dibandingkan sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Ini membuktikan sudah banyak warga yang mengurangi aktivitas luar rumah, yang rentan terhadap penularan Covid-19,” ujarnya.

Terpisah Danramil 04/Sultan Daulat Kapten Inf Samsul Bahri mengungkapkan, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, pihaknya sudah memerintahkan seluruh Babinsa untuk lebih aktif melaksanakan monitor wilayah dan menghimbau masyarakat binaannya, untuk selalu mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Karena, Virus Covid-19 ini sangat berbahaya, untuk itu kita harus selalu waspada karena penyebarannya sangat mudah,” tegas Danramil.

Ia juga menghimbau kepada warga di Kecamatan Sultan Daulat agar mematuhi himbauan dan maklumat yang telah disampaikan oleh Pemerintah, salah satunya dengan cara disiplin memakai masker guna meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra/ Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.