Babinsa Koramil 04/Pinangsori Bersama Bhabinkamtibmas Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –
Babinsa 04/Pinangsori jajaran Kodim 0211/Tapanuli Tengah bersama Personil Polsek Pinangsori kembali menggelar Operasi Yustisi di jalan lintas kabupaten Tapanuli Tengah-Tapanuli Selatan, Sabtu (24/04/2021).

Operasi Yustisi ini merupakan bentuk implementasi Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Virus Corona.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran dalam operasi Yustisi yaitu para pengguna jalan lintas kabupaten Tapanuli Tengah-Tapanuli Selatan Tepatnya diKecamatan Pinangsori Baik itu roda 2 3 dan roda 4.

Menurut penuturan Babinsa Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Sertu More Simbolon dan Serda A Sihotang mengatakan, Patroli Yustisi ini rutin dilaksanakan setiap hari.

“Sasaran kami adalah jalan raya yang padat lalu lintas. Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker untuk terhindar dari penularan Covid-19. ” Pungkasnya.

Babinsa Koramil 04/Pinangsori Bersama Bhabinkamtibmas memberikan sanksi sosial kepada pengguna kendaraan tidak mematuhi protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.