Kepala Desa Geruguh Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
penyerahan sembako secara langsung kepada masyakat deda Geruguh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam yang terdapak Covid-19

SUBULUSALAM | SINARLINTASNews.Com – Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19), Pemerintah kota Subulussalam melalui Kepala Desa Geruguh memberikan bantuan logistik kepada warga kurang mampu terdampak covid-19. Selasa (14/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Geruguh Bahagia didampingi personil Poles dan Koramil Rundeng menyerahkan langsung bantuan berupa beras dan mie instan, minyak goreng dan Sarden (ikan kemasan kaleng) kepada 47 Kepala Keluarga kurang mampu di Desa Geruguh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

“Ada 47 KK yang menerima, yang memang layak dibantu. Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,”Ujar Bahagia.

Bahagi mengungkapkan,Pemberian bantuan sembako tersebut merupakan program bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah untuk membatu meringankan beban masyarakat ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Ini adalah pentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat terdampak covid-19. semua juga merasakan dampaknya,  jadi untuk itu tetaplah mematuhi aturan dan intruksi dari pemerintah,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pemerintah desa Geruguh juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Korona khususnya di Desa Geruguh, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan mendirikan posko percepatan penanganan pencegahan Covid-19.

Selain itu, Bahagia juga menghimbau agar masyarakat khususnya di Desa Geruguh mengikuti aturan pemerintah Social distancing, physical distancing atau jarak fisik, menjaga kebersihan diri sediri dan lingkungan, jaga kesehatan, tetap berdiam di rumah dan menggunakan masker saat bepergian keluar rumah demi mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.