Suhu Politik Pilkades Kota Subulussalam Kian Memanas, 8 Nama Siap Bertarung

  • Whatsapp

Subulussalam -SINARLINTAS NEWS, COM, Darul Aman, 11/02/2020 mengingat semakin dekatnya pesta demokrasi pilkades serentak pada tahun 2020, hal ini sudah mulai terlihat pergerakan politik dari masing – masing balon Kades Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam.

Ketika salah seorang Pemerhati Longkib yaitu Bustami Sagala di wawancarai oleh awak media mengatakan, bahwa adapun nama-nama tokoh yang sudah muncul di permukaan publik sampai dengan saat ini antara lain sebagai berikut ;
1. Mahyudin Ujung
2. R.Pandopotan Lubis
3. Zakaria.S
4. Anharudin.SE
5. Anjar Asmara
6. Masuddin
7. Haryono.SH
8. Mustofa.

Kedelapan nama tokoh diatas memang belum final semua menjadi calon kades ungkap Bustami Sagala, namun nama-nama tokoh tersebut sudah sering menjadi pembahasan para tokoh dan masyarakat Darul Aman.

Sementara Pilkades 2020 diprediksi akan bersaing ketat, sebab peserta pilkades kali ini jauh lebih banyak daripada pilkades sebelumnya. Kemudian Pilkades Darul Aman diperkirakan akan digelar akhir tahun ini, sebab SK Kades Darul Aman pada saat ini akan berakhir pada bulan November 2020 tambah Bustami Sagala.

Selaku pemerhati Longkib sekaligus warga Kampong Darul Aman Bustami Sagala berharap semua balon Kades agar bisa menyiapkan segala persyaratan dan perlengkapan sebagai Calon pilkades misalnya seperti kelengkapan administrasi dan lain-lain yang dianggap perlu.pungkasnya. (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.