Polsek dan Danramil Pulau Banyak Gelar Bakti Sosial Gotong Royong Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

SINGKIL| SINARLINTASNEWS.com – Jajaran Polsek Pulau Banyak dan Danramil Pulau Banyak bersama masyarakat melaksanakan bakti sosial giat gotong royong yang dimulai dari Desa Pulau Balai hingga ke Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Banyak Iptu Wiyatno mengungkapkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat Sinergritas TNI dan Polri kususnya Koramil dan Polsek Pulau Banyak.

“kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan lagi gotong royong yang selama ini udah mulai pudar atau hilang ditengah-tengah masyarakat, juga untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri serta masyarakat,” Kata Kapolsek.

Sebelumnya akses jalan dari Pulau Balai menuju desa Teluk Nibung susah untuk dilalui kenderaan dikarenakan jalan yang sudah cukup rusak, sehingga akses jarang dilalui.

“Jalan itu akhirnya bisa dilewati dengan kendaraan roda dua walaupun belum sempurna, karena ada beberapa titik yang sulit untuk di lewati, namun paling tidaknya sudah bisa dilalui,” Pungkasnya Kapolsek. {Zulkarnain Bancin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.