Polres Subulussalam Gelar Upacara Pelantikan dan Penaikan Pangkat Personil

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulusalam – Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan Serah terima terima jabatan sekaligus Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat dalam lingkup Polres Subulussalam.

Kegiatan yang digelar dilapangan Apel Mapolres Subulussalam dipimpin lagsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK.

Dalam arahannya, Kapolres Subulussalam menyampaikan selamat atas pelantikanya penjabat Polres Subulussalam dan rekan-rekan yang telah dilantik agar saling berkoordinasi satu sama lain.

” Saya himbau agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya para Pejabat yang serah terima harus berdasarkan undang – undang yang berlaku, dan untuk yang kenaikan saya menggucapkan selamat semoga menjadi anugerah dan menjalan tugas yang semestinya,” ujar Kapolres.

Acara yang dirangkai dengan pelantikan sebanyak 15 orang personil diantaranya Wakapolres Subulussalam Kompol Muslim, S.Ag dan dilanjutkan dengan Korp raport kenaikan pangkat kepada 28 orang personil.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB hi gga berakhir Pukul 10.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar. ( Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.