Gabungan TNI-Polri Kota Subulussalam Gelar Pengemanan Perayaan Natal GMII

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulusalam – Gabungan TNI Polri Kota Subulussalam melalsanakan pengaman perayaan GMII Lahai Roi di Desa Penanggalan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Kamis (19/12/2019).

Pengamanan kali ini sedikitnya melibatkan sebanyak dua orang anggota Polsek Penanggalan dan dua orang anggota Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam.

Rangkaian perayaan natal dimulai dari kegiatan-kegiatan Ibadah, Khotbah Firman Tuhan, Liturgi, Koor Kaum ibu dan Bapak, dan rangkaian doa.

Pdt.Heller Pasaribu,Sth,M dalam khotbahnya pada Perayaan Natal GMII kali ini mengangkat Thema “Kasih Terhadap Sesama (Yohanes 15 : 14-15) juga menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri yang melakukan pengamanan pelaksanaan selama berlangsungnya perayaan natal.

“Terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang telah menjaga perayaan natal ini hingga seluruh jemaat merasa aman dan nyaman,: ungkapnya.

Hingga Pelaksanakan perayaan Natal Gabungan Bapak dan Ibu (GMII) Lahai Roi selesai, berjalan dengan aman dan lancar. ( Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.