Hadapi Ketua DPD Golkar, Jamal : Saya tak Gentar

  • Whatsapp
Ket foto : Balon Wali Kota (Jamaluddin Pohan) bersama Tim Penjaringan Partai Golkar kota Sibolga

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Bakal calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, menegaskan tidak gentar untuk menghadapi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori yang sama-sama maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal itu ditegaskan Jamal saat mendaftar ke DPD Partai Golkar, Jalan Pangeran Diponegoro, kota Sibolga, Jum’at (15/11/2019).

Dikatakan Jamal, meski Jamil Zeb Tumori sebagai pesaing di Pilkada 2020, dan sekaligus Ketua dari Partai Golkar sendiri, Jamal optimis bisa masuk tiga besar sebagai kandidat yang akan diusung Golkar nantinya.

Karena menurut Jamal, Partai Golkar adalah partai yang istimewa, bahkan paling demokratis, dan kader-kader Golkar merupakan petarung handal dalam perpolitikan di Indonesia, termasuk Ia dan Jamil Zeb Tumori.

Hal ini telah terbukti, dan tercatat dalam sejarah, bahwa Partai Golkar yang pertama menggelar konvensi calon presiden.

“Meski Pak Jamil sebagai Ketua DPD Golkar, saya tidak gentar. Dalam Politik, Ketua bisa saja digeser oleh bawahannya, seperti Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung yang digantikan oleh Jusuf Kalla,” ucap Jamal.

Jamaluddin Pohan yang juga Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Sibolga, menjadi pendaftar pertama, yang diantar ratusan simpatisan dan tim pemenangannya.

Menurut prediksi Jamal, akan ada 4 orang lainnya yang mendaftar ke Partai Golkar.

“Selain saya, ada 3 orang lagi, yakni Ketua DPD Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori, Bahdin Nur Tanjung dari Sumut, dan Hotma Nainggolan,” sebut Jamaluddin Pohan.(Sbp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.