Warga Parombunan Ingin Kenal Darwin Lebih Dekat

  • Whatsapp
Wakiman, saat memberikan pernyataan

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Sejumlah warga di Kelurahan Aek Parambunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, mengaku ingin mengenal sosok Darwin Pohan yang diketahui ingin maju di Pilkada Sibolga tahun 2020.

Seperti dikatakan seorang warga bernama Wakiman, ia ingin bisa bertemu langsung dengan figur bakal calon Pemimpinnya.

“Kami pun belum tau siapa calon-calonnya, entah yang macam mana, lantaran berjumpa pun belum pernah,” kata Wakiman, warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga kepada wartawan, Rabu (12/11/2019).

Menjelang pelaksanaan Pilkada, Wakiman berharap kehadiran sosok calon Pemimpin yang mampu menekan angka pengangguran di Kota Sibolga.

“Ya, kalau memang dia (Darwin Pohan) baik, ya pasti kita dukung. Karena yang kita inginkan, bagaimana supaya kota Sibolga ini bisa maju, aman, tentram, kan itu yang kita harapkan. Kalau bisa lapangan pekerjaan dibukakan lah, biar supaya mengurangi pengangguran,” ucap Wakiman.

Dilingkungan berbeda, seorang penjual batako, Hasan Sabdi Harahap, juga mengatakan hal yang sama.

“Semoga bila terpilih nanti, hendaknya Pak Darwin dapat menjadi Wali Kota yang bijaksana, lebih membuka lapangan pekerjaan, supaya jangan banyak lagi pengangguran anak-anak muda kita di Sibolga ini,” tuturnya.

“Menurunkan harga sembako, agar kami juga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.(Sbp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.