Tidak Bosan, Babinsa Koramil 02/Sorkam Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
Serda Hendrawan Purba memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang berkerumun

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka Penangan dan upaya Mencegah penyebaran Covid-19, babinsa Koramil 02/Sorkam jajaran Kodim 0211/TT, Serda Hendrawan Purba memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga Kelurahan Sorkam, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Saptu (10/4/21).

Dibantu dengan Personil Polsek Sorkam, Serda Hendrawan Purba berkeliling mengajak dan menghibau warga untuk bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas/aktivitas).

Bacaan Lainnya

sedangkan Bagi masyarakat yang masih saja membandel dan kedapatan tidak memakai masker akan diberi sangsi sosial berupa arahan dan teguran push up.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19 dan bisa hidup normal kembali”, terang Serda Hendrawan Purba.

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, masyarakat harus memahami, hingga kini wabah Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, di masa AKB ini, Babinsa dan Prabinsa Jajarannya, terus melakukan upaya pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan, akan membuka hati dan kesadaran warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Sehingga kita terhindar dari wabah Covid-19 dan berharap wabah ini akan segera berakhir,” pungkas Danramil.

Serda Hendrawan Purba memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang berkerumun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *