Menurut Warga,  Fitriani Manurung Sosok Yang Pantas “Pimpin Kota Medan” 2020-2025

  • Whatsapp
Hj. Fitriani Manurung saat berbincang-bincang dengan pedangang

Sinarlintasnews.com | Medan – Saat ini masyarakat  Kota Medan sangat mengharapkan sosok pemimpin yang merakyat dan tak berjarak dengan rakyat. Selain itu, tentu saja berintegritas, bersih, dan baik.

Pasalnya,  dari beberapa pemimpin Kota Medan sebelumnya, masyarakat sudah mulai muak dengan model kepemimpinan dan hanya mengumbar janji kampanye, bahkan tidak sedikit yang harus berurusan dengan hukum.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Sevri salah satu warga Kota Medan Glugur mengungkapkan, Saat ini warga kota Medan tengah mencari sosok pemimpin antithesis,  merakyat dan familiar. Namun Saat ini Kata Sevri, masyarakat Kota Medan tengah dilemma dengan banyaknya nama-nama bakal calon pada bursa Pilwalkot mendatang.

“Sudah ada beberapa nama yang kita dengar sebagai balon walikota maupun wakil walikota, bahkan ada yang dari luar kota medan, ini tentunya menjadi bahan pemikiran kita, sebab yang datang dari luar itu belum tentu mengetahui apa yang diharapkan warga kota medan,” Kata Sevri, Rabu (23/10/2019).

Dari beberapa nama nama balon yang beredar kata Sevri, Hj. Fitriani Manurung merupakan sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin kota Medan 5 tahun kedepan. Menurutnya, sosok Fitriani Manurung memiliki sejumlah pegalaman dan juga sosok yang peduli dengan dunia pendidikan dan merakyat, sesuai dengan sebagai aktifis penggiat pendidikan Kota Medan.

“Menurut saya, Pemimpin yang pantas itu masih ibu Hj. Fitriani Manurung, melihat dari pengalaman dan juga rekam jejaknya yang merakyat. Selain itu Fitriani juga orang yang sangat peduli dengan dunia pendidikan” ujar Sevri.

Dikatakannya,  saat ini Fitriani yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan berharap momen konvensi yang dibuka berbagai partai, bisa memberikan kesempatan kepada Fitriani Manurung.

Sementara itu, Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd yang ditemui wartawan disalah satu warung milik warga yang dikonfirmasi terkait pernyataan salah satu warga tersebut  menyatakan,  sangat berterima kasih atas dukungan tersebut, akan tetapi menurutnya tidak perlu untuk dikaitkan dengan seksesi kepemimpinan Kota Medan.

“Saat ini yang saya lakukan adalah untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat, untuk nanti aka disampaikan ke Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota medan” Katanya.

Disinggung terkait keseriusannya pada Pilwalkot mendatang, sebagaimana yang diharapkan sejumlah warga Kota Medan. Fitriani sambil senyum menjawab, “semuanya akan diserahkan kepada mekanisme interlanal PDI Perjuangan, yang pastinya kita harus berbuat yang terbaik untuk Warga Kota Medan” jawab Fitriani Singkat. (red).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.