Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Persiden, Kapolres Aceh Singkil Imbau Masyarakat Jaga Kondusivitas

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda

Sinarlintasnews.com | Subulussalam– Menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Ma,ruf Amin periode 2019-2025 pada 20 Oktobrt 2029 mendatang, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda, mengimbau masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam agar tetap menjaga keamanan dan  kekondusipan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga lingkungan tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih,” kata Kapolres Aceh Singkil di saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (17/10/2019).

Bacaan Lainnya

Selain  mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Kapolres Aceh Singkil ini juga menyarankan  untuk tidak melakukan segala bentuk kontraproduktif maupun bentuk  aksi unjuk rasa yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Argamuda mengungkapkan pihaknya juga akan meningkatkan kegiatan rutin kepolisian serta mengintensifkan kegiatan patroli penjagaan pengamanan di sejumlah objek vital.

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Aceh Singkil dan Subulussalam untuk dapat mewaspadai dan tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita bohong/ hoax yang belum tentu jelas kebenarannya. (Zulkarnain bancin)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.