Tingkatkan Kemitraan, Kapolres Aceh Singkil undang Wartawan se-Singkil dan Kota Subulussalam

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK mengelar silaturahmi kemitraan dengan Seluruh wartawan Elektronik, Cetak, Televisi, dan Online, se-Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Pertemuan yang digelar di Wisma Rekonfu Polres Aceh Singkil, tersebut bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan kemitraan Polres Aceh Singkil dengan Insan Pers. Sabtu, (19/10/2019).

Dalam pertemuan kekeluargaan ini, Kapolres Aceh Singkil AKBP. Andrianto Argamuda, SIK. menyampaikan beberapa hal, yaitu mengiatkan website Tribrata Niws Polres Aceh Singkil yang sudah berjalan selama ini, termasuk memperkuat sinergitas dan kemitraan kepolisian dan wartawan dalam menciptakan kamtibmas di Kab. Aceh Singkil dan Pemko Subulussam.

“Kita sama-sama berharap dan menginginkan agar kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini akan tetap kita bina bersama demi tercapainya Kamtibmas di Kabupaten Aceh Singkil , Pemko Subulussam,” kata Kapolres.(

Bersama rekan rekan wartawan, ia menhadirkan semua Satker, operator, Kasat, Kabag dan Kapolsek dalam jajaran Polres Aceh Singkil mereka ini nanti akan meliput semua kegiatannya akan dimasukan di Website Tribrata Niws Polres Aceh Singkil.

Kepada rekan-rekan Wartawan dipersilahkan nanti mengambil beritanya terkait kegiatan Polres Aceh Singkil di Tribarata Niws. Misalnya mau konfirmasi ada kegiatan di Polsek- Polsek Silakan sama Kapolseknya atau operatornya silakan saja katanya mengakhiri. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.