Jangan Lewatkan, Komunitas Trail Gatrex Indonesia Jelajah Subulussalam

  • Whatsapp
Komunitas Trail Gatrex Indonesia

Sinarlintasnews.com | SUBULUSAALAM – Komunitas Trail Gatrex Indonesia akan berpetualang ke Bumi Syekh Hamzah Fansury untuk menjelajah Kota Subulussalam pada akhir pekan ini, Sabtu, 12 Oktober 2019 mendatang.

Event yang diberi nama Private Expedition Subulussalam 2019 ini digelar dengan tujuan menjadikan Bumi Sada Kata sebagai wisata otomotif.

“Tujuan kegiatan ini menjadikan Subulussalam sebagai kota wisata otomotif,” kata Ketua Serdadu Gatrex Subulussalam, Aradhi Karim kepada sinarlintas news.com,  Ardhi Karim selaku ketua pelaksana kegiatan, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan ini nantinya melibatkan rider-rider dari Sumatera Utara dan sekitarnya. Aradhi Karim menyebutkan momentum ini tentunya menjadi energi positif bagi perkembangan Kota Subulussalam dalam rangka mempromosikan potensi yang ada di Bumi Sada Kata ini.

“Tidak menutup kemungkinan peluang bisnis dan potensi – potensi yang ada di Subulussalam sehubungan dengan kegiatan pariwisata dan olahraga bidan otomotif dapat dikembangkan sehingga menjadi nilai tambah bagi Kota Subulussalam,” ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, Serdadu Gatrex Subulussalam telah mempersiapkan diri dengan matang dan siap menyambut rombongan Gatrex Indonesia untuk menjelajah kawasan Subulussalam melewati jalur hutan dan perkebunan.(Syahbudin Padang).

“Start dan finish di Lapangan Beringin. Jalur yang dilewati sebagian besar kawasan hutan dan perkebunan,” kata Aradhi Karim menjelaskan.

Selain rider dari lur daerah, para rider dari Pemko Subulussalam, Polres Aceh Singkil, Kejari dan Kodim Aceh Singkil juga turut memeriahkan event ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.