Perkuat Sinergitas, PWO Bertandang Ke Markas Besar PWRI Aceh Utara

  • Whatsapp
Ket foto : Ketua PWO Aceh Utara, Maherdi foto bersama dengan Ketua PWRI Aceh Utara, Rizal Fahmi

Aceh Utara | SinarlintasNews.com – Pengurus Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara bertandang ke Markas Besar ke markas besar Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Utara, Di Kawasan Kecamatan Luas pada Sabtu 01/04/2023 untuk menjalin silaturrahmi dab sinergitas antar sesama lembaga Pers.

Dalam kesempatan special tersebut, Ketua PWRI Aceh Utara Rizal Fahmi menuturkan, pada hari yang dibulan suci Ramadhan pihaknya kedatangan tamu para insan pers dari PWO Aceh Utara.

Bacaan Lainnya

“Kami kedatangan tamu sepesial yaitu rekan Persatuan Wartawan Online, dalam pertemuan ini kami saling bertukar pikiran terkait dengan isu – isu yang ada untuk Aceh Utara lebih baik lagi kedepannya” tuturnya.

Dalam kesempatan senderhana yang penuh keakraban tersebut, turut hadir ketua DPD PWO Aceh Utara Maherdi Razali, Sekretaris Alman Falki, Kabid Advokasi Hukum dan Ham , Agus Suriadi.

Ketua PWO Aceh Utara, Maherdi mengatakan, Banyak hal yang kami bicarakan pada kesempatan ini, ” semua itu demi terjalinnya hubungan kerjasama antara organisasi pers. Hal tersebut tidak terlepas dari bentuk kepedulian kami wartawan untuk kemajuan Aceh Utara kedepannya” ujarnya

Selain itu, Maherdi Razali juga menambahkan,
“Kedatangan PWO, ke markas PWRI Aceh Utara untuk silaturahmi dan membangun sinergitas antar organisasi pers, serta kerja sama dalam membangun pemberitaan yang positif untuk kemajuan Daerah Aceh Utara, Dengan membawa atmosfir segar bagi semua kalangan” ungkapnya

Sementara Sekretaris PWO Aceh Utara Alman Falki mengucapkan, ribuan terimakasih atas sambutan hangat dari rekan-rekan PWRI, ” meskipun dalam suana puasa, silaturahmi tidak terputus, harus berjalan terus dengan baik” ujarnya

Pria yang kerap dipanggil Alman itu berharap, Semoga PWRI dan PWO silaturahmi terus terbangun dengan baik, untuk kemajuan kedua organisasi, tutupnya mengakiri pembicaraan singkat itu. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *