Masyarakat Rindu Perubahan, Apul Marito Lumban Batu Diusung Maju Cawalkot Sibolga Jalur Independen, Ini Tanggapannya

  • Whatsapp
Apul Marito Lumban Batu Balon Walikota Sibolga dari jalur independen

Sinarlintasnews.com | SIBOLGA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Sibolga yang akan digelar pada 2020 mendatang, menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sejumlah masyarakat Kota Sibolga mulai bereaksi melakukan pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) mengusung dan mendorong Apul Marito Lumban Batu menjadi Bakal Calon Walikota Sibolga melalui jalur independen.

Bacaan Lainnya

Keinginan warga mengusung Apul untuk maju di Pilkada Sibolga merupakan wujud kecintaan terhadap perubahan kemajuan kota Sibolga lima tahun kedepan.

Informasi yang dikutip dari berbagai sumber, dukungan kepada Apul juga menjadi perbincangan di sosial media, mengajak lapisan masyarakat untuk mendukung Apul Marbun dari jalur independen.

Dalam postingan facebook yang beredar, warganet memberikan apresiasi dan dukungan serta pengumpulan KTP untuk memenuhi syarat pencalonan Apul Marbun nantinya sebagai Calon Walikota Sibolga.

Salah satu postingan di group Menuju Sibolga Satu atas nama Aprri Hutabarat yang mengusung Apul Marbun pada Pilkada Sibolga mendapat sambutan hangat dari netizen.

Dalam postingan tersebut, sejumlah Warga Sibolga menyatakan sikap kesiapan pengumpulan KTP dukungan kepada Apul.

Sementara itu, Apul Marbun saat dikonfirmasi terkait dukungan masyarakat dan postingan diberbagai media sosial tersebut mengatakan, merasa Bangga dan terharu atas dorongan masyarakat baik secara langsung maupun media sosial, bahwasanya rakyat masih peduli dan rindu dengan perubahan yg lebih baik.

“Tak ada yg mustahil jika kekuatan rakyat yg menginkan perubahan. Bangkit dari rasa sakit, adalah satu kekuatan rakyat yg absolut, tandanya rakyat masih senasip sepenanggungan dalam hal meraih kesejahteraan yg lebih baik kedepan,” ungkapnya, Saptu (21/9).

Atas dukungan dan dorongan masyarakat tersebut, Apul menyatakan siap maju bertarung dalam Pilkada Sibolga 2020 demi perubahan yang lebih baik.

“Atas izin Tuhan Yang Maha Esa bila masih diberi kesehtan dan kesempatan saya akan maju pada Pilkada ini. Memenuhi permintaan masyarakat, dan bila nanti diberi kepercayaan memimpin kota Sibolga, saya akan prioritasnya untuk membangun Kota Sibolga lebih baik lagi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.