Polres Tapteng Gelar Sertjab Sejumlah Perwira

  • Whatsapp
Kapores Tapteng AKBP Sukamat, SH, SIK, MSI melakukan Penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan

Sinarlintasnews.com | Tapteng – Polisi Resort (Polres) Tapanuli Tengah melaksanakan upacara serah terima jabatan sejumlah Perwira di Tbuh Polres Tapteng.

Bertempat dihalaman Apel Mapolres Tapanuli Tengah, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat,SH, SIK, MSI menyampaikan dalam kata sambutannya, Bahwa Mutasi Merupakan Hal Biasa dan Lumrah sebagai bagian Proses Dinamisasi Organisasi dalam Peningkatan Pengalaman dalam bertugas.

Bacaan Lainnya

“Mutasi hal yang biasa dalam organisasi Polri, Juga sebagai penyegaran sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam melindungi, melayani dan mengayomi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta penegakan hukum,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Selasa (13/8/2019).

Kapolres Tapteng menandatangani berita acara serah terima jabatan

Pada kesempatan itu juga, Kapolres tapteng menyatakan, sebagai Expektasi/Fokusnya adalah Pemberantasan Tindak Pidana dan gangguan Kamtibmas, serta menyampaikan ucapan terimakasih dan Penghargaan yang Setinggi Tingginya Kepada pejabat lama atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini.

“Kepada Semua Pejabat yang baru, segera Menyesuaikan dengan Kondisi Karakteristik di Kabupaten Tapanuli Tengah,” katanya.

Selain itu, Kapolres Tapteng juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Ibu Bhayangkari pejabat lama yang telah mendampingi suaminya selama bertugas di Polres Tapanuli Tengah.

penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

“Semoga ditempat Tugas yang baru selalu Sehat dan dalam lindungan Allah SWT dan kepaad Ibu Bhyangkari pejabat yang baru saya menghimbau untuk mendukung suaminya dalam melaksanakan tugasnya di Polres Tapanuli Tengah. Semoga kita semua selalu dalam Lindungan ALLAH SWT,” ungkap Kapolres Tapteng.

Adapun rotasi serah terima jabatan tersebut adalah, Kabag Sumda Dari Pejabat Lama Kompol Saparuddin Zebua diserahkan kepada Kapolres Tapteng

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Elysa Sani Merynda Simaremare digantikan oleh AKP Najaruddin.

Kasat Lantas sebelumnya dijabat oleh AKP Sofyan Helmi Nasution digantikan oleh AKP Nasrul S. Kom, SIK.

Kasat Sabhara sebelumnya dijabat AKP Sahnur Siregar digantikan oleh AKP Tony Simanjuntak, SH.

Kapolsek Pandan sebelumnya dijabat AKP Herry Sugiharto, SH digantikan oleh IPTU Zulkarnain Pohan.

Kapolsek Sorkam sebelumnya dijabat AKP Tony Simanjuntak, SH digantikan oleh IPTU Sumarno.

Kapolsek Kolang sebelumnya dijabat AKP Pariaman Butar-Butar digantikan oleh IPTU Muhammad Tahir Lubis.

Kapolsek Sibabangun yang sebelumnya dijabat IPTU Herman Ginting digantikan oleh IPTU Horas Gurning.

Setelah upacara serah terima jabatan dilanjutkan acara Serah terima jabatan Ketua Ranting Bhayangkari di Ruangan Vidcom, dan dilanjutkan dengan pisah sambut para pejabat yang serah terima dihadiri Kapolres Tapanuli Tengah, Ketua Cabang Bhayangkari serta seluruh personil Polres Tapanuli Tengah dan pengurus Bhayangkari bertempat di AULA PARAMA SATWIKA Polres Tapanuli Tengah.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.