Jelang HUT RI ke -74, Kapolsek Rundeng Gelar Bakhti Gotong Royong Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Foto bersama Kapolsek Rundeng dan personil dengan masyarakat usai melaksanakan bakhti gotong royong.

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, Jajaran Polsek Rundeng gelar kegiatan gotong royong tepatnya didepan Kantor Urusan Agama (KUA) Desa Teladan Baru , Jumat (02/8/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi hubungan dengan masyarakat desa Teladan Baru dan juga sebagai persiapan kita dalam menyambut HUT RI ke -74,”kata Kapolsek

Selain itu, Mulyadi juga menuturkan, melalui gotong royong dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tolong menonolong antar masyarakat.

“Ini adalah salah satu untuk terus menumbuhkan budaya gotong royong yang sudah ada sejak dahulu. Karena gotong royong, kebersamaan dan kekompakan kita meraih kemerdekaan,” tambahnya

Mulyadi berharap, terlebih kepada pemuda untuk tidak melupakan budaya gotong royong yang sudah menjadi tradisi, serta meminta kepada para pemuda dan masyarakat untuk terus meningkatkan gotong royong, terlebih dalam kebersihan.

“Gotong royong harus tetap kita tingkatkan, apa lagi soal kebersihan lingkungan kita. Kita harus mencintai lingkungan kita dan menjaga kebersihan,” terangnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan gotong royong tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala desa Teladan Baru, personil Polsek rundeng dan masyarakat. Hingga kegiatan selesai pada pukul 10.30 WIB, berjalan dengan aman baik. (Udin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.