Kapolsek Rundeng dan Tim BKSDA Kota Subulussalam Gelar Giat Patroli Dialogis dan Sosialisasi stop Pembakaran Hutan dan Lahan.

  • Whatsapp

Kapolsek Rundeng dan Tim BKSDA Kota Subulussalam Gelar Giat Patroli Dialogis dan Sosialisasi stop Pembakaran Hutan dan Lahan.

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH bersama Tim BKSDA seksi Wilayah Kota Subulussalam gelar giat patroli dialogis dan sosialisasi pencegahan pembakaran hutan dan lahan, Rabu (31/7/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolsek bersama personil melakukan pengecekan lahan sejumlah perkebunan masyarakat di wilayah hukum Polsek Rundeng di desa Dah Jalan Ke Lae Bereng sembari membentamgkan spanduk “Stop Pembakaran Hutan dan Lahan”.

Salah satunya, Kapolsek bersama tim BKSDA mendatangi ladang jagung salah satu warga yang tengah melakukan aktifitas, menyampaikan saran dan arahan untuk bercocok tanan sesuai dengan aturan.

“Kita mengajak masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti aturan dalam membuka dan membersihkan lahan, juga agar jangan melakukan pembakaran melainkan harus di bersihkan secara bertahap. karena dengan pembakaran akan mengangu ketertiban umun dan polusi udara,” jelas Mulyadi.(Udin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.