Polsek Rundeng Monitoring Kunjungan Tim Jelajah Nusantara di Kota Subulussalam

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com -Subulussalam – Personil Kapolsek Rundeng melakukan monitoring kunjungan Tim Jelajah Nusantara ke makam Syehk Hamzah Al Fasyuri di desa Oboh Kecamatan rundeng Kota Subulussalam, Selass (23/7/2019).

Kegiatan yang digelar sekiatrar pukul 11.00 WIB menuju desa oboh dengan mengendarai sepeda motor Matic Yamaha N-MAX bersama dengan tim komunitas anak motor kota Subulussalam.

Tim Jelajah Nusantara bersama komunitas anak motor Subulussalam yang tiba dilokasi melaksanakan giat baksos pembersihan di sekitar Makam.

Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH menjelaskan, adapun tujuan para Tim Penjelajah tersebut adalah untuk mengunjungi beberapa daerah salah satunya makam Syehk dan Destinasi Wisata.

“Mereka juga melakukan sosialisasi Sefeti raiding, Narkoba di sekolah, berbagib ergi wakap ikraq dan Alquran dan Penandatangan teks line indonesia damai,”jelas Kapolsek

Selanjutnya Tim menyerahkan wakaf berupa Alquran dan Ikraq.

Selain itu, Tim Penjelajah Nusantara juga bersosialisasi dengan Kepala desa Oboh dan juga pengurus Makam Syehk Hamzah Al Fansyuri desa Oboh kecamatan Rundeng kota Subulussalam,

Usai melaksanakan kegiatan, Tim Jelajah Nusantara melanjutkan perjalanan ke SMU Unggul Subulussalam. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.