MRI/ACT Subulussalam santuni puluhan anak Yatim dan Berbagi Takjil Gratis

  • Whatsapp
MRI/ACT membagikan takjil kepada anak-anak yatim

Subulusalam | sinarlintasnews.com – Masyarakat Melawan Indonesia Aku Cepat Tanggap (MRI/ACT) daerah Subulusaalam menyantuni sejumlah anak yatim, Mullaf can Lansia, Rabu (13/5/2020).

Ketua MRI/ACT Subulussalam Alkausarni menyatakan, acara tersebut berupakan bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu di Kota Subulussalam yang sedang berpuasa ditengah pandemi Covid 19 juga para Muallaf dan Lansia.

“Hari pertama kita menyantuni sebanyak 40 orang anak yatim, dan membagikan 110 nasi kotak dan 120 paket takjil di seputaran kecamatan Simpang Kiri dan Penanggalan,” ungkapnya.

Dikatakannya, keiatan tersebut Kegiatan ini berlangsung selama 4 mulai 13-16 Mei 2020 di 5 kecamatan di Kota Subulussalam dan akan membagikan ratusan Nasi Kotak dan Takjil.

“Takjil yang dibagikan berupa bubur, salad dan aneka kue untuk berbuka. Kita membagikan dari Kecamatan Sultan Daulat selanjutnya Kecamatan Runding dan diakhiri Kecamatan Longkip,” ujarnya.

Alkausarni menjelaskan, untuk tahun Ramadhan tahun ini partisipan Dermawan sangat antusias dari pada tahun lalu. Tahun lalu MRI Subulussalam hanya membagikan paket kurma saja di 5 kecamatan di kota Subulussalam.

“Alhamdulillah, tahun ini agak cukup lumayan dibandingkan tanun lalu, Semoga untuk ke depan dermawan dapat terus mempercayai amanah ini kepada MRI/ACT Subulussalam,” harapnya.

Namun hingga sampai saat ini kata Alkausarni, donasi bagi dermawan yang ingin berpartisipasi dalam agenda sampai dengan Sabtu 16 Mei 2020 Pukul 12.00 WIB masih terbuka lebar.

Untuk di ketahui MRI/ACT adalah lembaga kemanusiaan yang telah terbentuk dari tahun 2015, khususnya di Subulussalam baru terbentuk dan aktif mulai 2018.

Pantauan dilapangan, warga yang penerima bantuan dan takjil tersebut terlihat sangat antusias dan tak lupa mengucapkan banyak Terimakasih kepada MRI dan donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
(Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.