Kapolsek Rundeng Gelar Giat Ajang Sana Bagi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Personel Polsek Ru deng saat menyerahkan secara langsung bantuan sembako kepada warga kurang mampu

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73 tahun 2019,Kapolres Aceh Singkil Melalui Kapolsek Rundeng Mulyadi, SH gelar Giat Anjang Sana dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Personel Polsek Rundeng menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

BACA JUGA : Jelang HUT Bhayangkara ke -73, Kapolsek Rundeng Kerahkan Kades Bersihkan Pantai

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Sambut HUT Bhayangkara ke -73, Kades se-Kecamatan Rundeng Apresiasi Kinerja Kapolsek Rundeng

Kegiatan yang digelar ditiga desa yakni Desa Obah, Desa Binanga dan Desa Belukur Kota Subulussalam diwilayah Hukum Polsek Rundeng.

Mulyadi menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan bukti kepedulian kepada masyarakat. Tidak hanya dalam pelayanan dan pengamanan semata, Polri juga siap membatu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat membantu sedikit kesusahan warga yang membutuhkan. Apa yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Rundeng Mulyadi, SH Senin, (24/6/2019).

Bantaun sembaku diserahkan langsung secara dor tu dor oleh personel polsek Rundeng

Dikatakannya, bantuan yang diberikan tersebut tidaklah seberapa jumlahnya, namun Ia berharap, apa yang di berikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Tidaklah seberapa nilai yang kita berikan, tapi apa yang di berikan ini, kita berikan secara iklas dan tulus,” terangnya

Seperti diketahui, adapun bantuan yang dibagikan Kapolsek Rundeng dan jajaranya dalam giat anjang sana tersebut adalah berupa sembaku yang terdiri dari Beras, Air mineral, Mie instan, Telor, dan Minyak goreng. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.