Septor Diduga Hasil Curian ditemukan warga dalam Semak-semak di Sarudik

  • Whatsapp
Septor merk verja yang ditemukan warga di semak-semak saat diamankan dua orang anggota Sat Lantas Tapteng.

Sinarlintasnews.com | Tapteng – Satu unit Sepda motor merk Verja 150 dengan Nopol BB 2593 MV warna merah ditemukan warga dibelakang gedung NBC Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (12/8).

Menurut informasi warga setempat, septor tersebut ditemukan didalam semak-semak sekitar pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, anggota Sat Lantas Polres Tapteng yang saat itu tengah jaga di Pos Lantas Pandan mendengar informasi langsung menuju kelokasi penemuan kereta tersebut.

“Tadi septor itu sudah dibawa dua orang anggota Lantas yang biasa jaga di Pos Pandan itu, waktu kami tanya mereka mengaku bernama Bripka Prasetya Mendrofa dan Bripka Benni Sihombing,” ujar Malik salah seorang warga setempat.

Menurut keterangan Malik, septor tersebut ditemukan dengan kondisi sangat bagus, namun tak seorangpun yang mengenali dan mengaku sebagai pemilik septor. Menurut Malik, septor tersebut diduga hasil curian dan menyembunyikannya disemak-semak untuk menghilangkan jejak.

“Septor itu masih bagus dan mulus lagi, menurut kami itu septor curian, solanya gak ada yang punya, kalau dilihat dari kondisinya, itu baru saja di sembunyikan,” terang Malik.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Kasat Lantas Polres Tapteng, yang dihubungi Sinarlintasnews.com melalui telpon selulernya masih belum dapat dikonfirmasi terkait penemuan Septor tersebut. (RED).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.