Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Apresiasi Pencapaian Target PAD Perumda Mual Nauli

  • Whatsapp
Foto : Pej Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta foto bersama dengan para pegawai Perumda Mual Nauli
Foto : Pej Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta foto bersama dengan para pegawai Perumda Mual Nauli

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta mengungkapkan kinerja Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Mual Nauli Pandan sudah bagus di bawah kepemimpinan Direktur Masril Rambe.

Hal tersebut disampaikan Sugeng Riyanta usai bersilaturahmi dengan jajaran Perumda Mual Nauli Tapteng, Sabtu (3/2/2024).

Bacaan Lainnya

“Kinerjanya (Perumda Mual Nauli) sudah bagus. Selama ini tidak pernah saya dapat laporan masyarakat di Perumda ini. Tadi bertemu dengan teman-teman. Kinerjanya bagus, jadi teruslah tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Tapteng.

Pj Bupati juga mengapresiasi soal capaian target PAD Perumda Mual Nauli Tapteng yang melebihi target yang mencapai 155 persen. Dan berharap untuk tahun ini akan ada tambah pekerjaan baru Perumda Mual Nauli.

“Jadi, saya yakin teman teman yang visinya besar tadi. Perumda ini punya visi sebagai Perumda yang tumbuh besar dan sehat, dan saya yakin visi ini akan tercapai,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Mual Nauli Tapteng, Masril Rambe berterima kasih atas kunjungan Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak PJ yang telah berkenan mengunjungi kami Perumda Mual Nauli. Ini salah satu pendorong semangat kami,” kata Masril Rambe.

Masril mengungkapkan bahwa jajarannya di kantor Perumda Mual Nauli Tapteng selama ini sudah sangat mengharapkan kunjungan Pj Bupati Tapteng.

“Jadi, Alhamdulillah sekarang bapak Pj Bupati sudah datang berkunjung melihat kami di sini. Mudah mudahan dapat menambah semangat kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pasti lebih semangat lagi atas kedatangan bapak Pj Bupati ke Perumda Mual Nauli,” tandasnya.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *