Panitia Sukseskan Kegiatan Jalan Sehat DPD Golkar Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Panitia kegiatan Jalan Sehat DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58 Tahun 2022 sukses dilaksanakan.

Adapun kepanitiaan pelaksana tersebut yakni;

Bacaan Lainnya

1. Ketua : Janter Sinaga,
Wakil Ketua : Agus Simamora.
2. Sekretaris : Artinya Pasaribu,
Wakil Sekretaris :Vrelisim Simanjuntak.
3. Bendahara : Venna Franciska Simanjuntak.
4. Seksi pengerahan massa : Parlaungan Silalahi,
5. Seksi Design visual : Janner Silitonga,
6. Seksi Perizinan dan keamanan : Rade Maratua Sihombing,
7. Seksi Registrasi peserta : Dameria Simamora,
8. Seksi Medis : Syafrin Tanjung.

Kegiatan Jalan sehat dipusatkan di Alun-alun Kota Pandan dan finis di Kantor Sekretariat DPD Golkar Tapteng di Jalan Padang Sidimpuan Km 6.5 Kelurahan Sibuluan Raya sukses dilaksanakan dengan baik.

Dalam pembubaran Panitia yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Golkar Tapteng pada Selasa 18/10/22, Janter Sinaga dalam laporan Pertanggungjawaban menyampaikan seluruh dana kegiatan mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar secara rinci.

“Semua pengeluaran dan jumlah dana yang kami sudah dituangkan dalam laporan ini, semua pengeluaran juga dilengkapi dengan Bon faktur, jadi semua transparan. Hingga kegiatan selesaikan Dana yang kami peroleh masih tersisa” kata Janter dalam laporannya kepada Ketua DPD Golkar Tapteng Joneri Sihite didampingi sekretaris, Arifin Sianipar.

Sementara itu, Joneri Sihite selaku Ketua DPD Golkar Tapteng menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada panitia yang sukses melaksanakan kegiatan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia pelaksana, sehingga kegiatan yang kita gelar bisa berjalan dengan baik.

Joneri Sihite juga mengajak seluruh Pengurus DPD Golkar Tapteng agar selalu solid dan kompak dalam setiap melaksanakan kegiatan. Membangun soliditas yang kuat kepada masyarakat sehingga Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah kembali merebut kejayaan seperti yang sebelumnya.

“Kita tau pemilu 2024 akan penuh dengan dinamika dan itu sudah mulai terasa termasuk elemen masyarakat menjelang masuknya tahun politik 2024 mendatang. Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar ini,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.