Babinsa 06/kota Bersama 3 Pilar Gelar Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 06/Kota bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas beri pemahaman kepada warga

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 06/kota Kodim 0211/TT, Sertu Sy Pane bersama 3 Pilar Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan SIbolga Sambas, Kota Sibolga mengelar Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, Jumat ( 26 – 03 – 2021 ).

Kegiatan rutin tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat terlebih untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Sertu Sy Pane mengajak masyarakt untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebagaina yang telah dianjurkan pemerintah.

Di tempat terpisah Danramil 06/Kota, Mayor Kav Drs Arwan mengatakan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang di laksanakan oleh Babinsa harus mampu dan dapat di terimah positif oleh masyarakat.

“Dalam menghadapi wabah virus Corona, saya selalu menekankan kepada Babinsa untuk aktif di wilayah dan memberikan himbauan kepada masyarakat serta menyampaikan mcara penanganan pencegahan virus Corona, dimulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, memakai masker, menjaga kebugaran tubuh dgn rajin berolahraga,” ujarnya.

Babinsa Koramil 06/Kota bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas beri pemahaman kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.