Babinsa Koramil 04/Pinangsori Lakukan Pengawasan ketat PDMTK di Bandara FL. Tobing

  • Whatsapp

Tapanuli tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah Serda OM Simbolon melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Bandara FL Tobing untuk memutus Covid-19, Sabtu (13/03/2021).

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Koramil 04/Pinangsori Hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran Covid-19, di Bandara FL Tobing.

Bacaan Lainnya

Serda OM Simbolon Babinsa Koramil 04/Pinangsori menyampaikan, himbauan tersebut untuk para calon penumpang pesawat, agar mentaati peraturan pemerintah tentang kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“PDMPK yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/Tapanuli Tengah untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona di Bandara FL Tobing”, jelasnya.

Menurutnya lagi, PDMPK adalah bagian dari sosialisasi dengan mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara FL Tobing, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan oleh pihak Bandara.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan yang dibuat oleh Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″, pungkas Babinsa.

Babinsa Kporamil 04/Pinangsori, melakukan pengawasan ketan PDMTK di Bandara FL. Tobing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.