Kabo Luluk Tarung Persahabat Bersama IOf Road P.Sidimpuan, Tapsel,Taput Di Gunung Sitiotio.

  • Whatsapp
Lokasi laga persabatan IOF yang digelar di Gunung Sitio-tio, Kabupaten Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Laga persahaban Of Road 4×4 kembali dilaksanakan oleh DPD IOF Kabupaten Tapanuli Tengah selama dua hari dari hari Sabtu dan Minggu di Gunung Desa Sitiotio Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu 11/10_2020 dilokasi “.

Para petarung persahabatan ini dihadiri Pengurus IOF Of Road Padang Sidimpuan,Tapsel dan Taput dinamakan event Kabo Lukuk.

Bacaan Lainnya

Asrul Simamora salah satu peserta IOF Tapteng memgungkapkan, sudah dua kali mendapat undangan dari IOF Tapsel dalam tarung persahabatan Of Road 4×4 dan kita menghadiri pertarungan persahabat itu “,terangnya.

“Kali ini kita melaksanakan Gunung Sitiotio, karena lokasi ini memiliki beberapa titik rawan untuk dilalui para petarung asal luar daerah itu dan termasuk kita selaku tuan rumah,” ungkap Asrul.

Asrul juga menyebutkan, undangan balasan laksanaka untuk merajut silaturahim sesama pecinta Of Road 4×4 dan kegiatan ini bertujuan mencari bibit atlet 4×4 terkhusus untuk wilayah Tapanuli.

“Dalam waktu dekat ini kita akan membuat event besar di Kabupaten Tapteng dengan mengundang para Jawara Of Road 4×4 di Sumatera Utara dan membuat hadia bagi pemenang tarung Of Road tingkat Sumatera Utara”. Jelasnya.

Sementara kepala rombongan team 4×4 Padang Sidempuan dibawah pimpinan Ameng dan kepala Rombongan dari Tapsel, Indra Pakpahan dan sedangkan dari Taput langsung diketuai J.Hutasoit.

Indra Pakpahan menimpali, ” melihat kondisi arena tarung persahabatan 4×4 di Gunung Sitiotio ini membuat tim yang saya koordinir mengaku deg-degkan dan dilokasi tarung sering nyaris mengalami masalah akan tetapi dengan kita turunkan tim yang sudah handal dalam Of Road tidak membuat surut semangat para Driver kita dan lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan area sport tourims untuk event-event besar dalam tarung 4×4 ” , aku Indra.

Sementara J.Hutasoit, ” merasa bangga dapat mengikuti tarung persahabatan yang dilakukan IOF Tapteng,yang dimana Medan tempurnya sangat dramatis dengan mengarungi gunung ini mobil para peserta harus mendaki gunung dengan kemiringan 70 derajat,yang dimana juga saat saya mengitari lokasi gunung ini selalu dideg-degkan.Karena dilokasi ini gunungnya yang memiliki bebatuan dan akses jalannya banyak yang dramatis terputus-putus membuat saya hari teliti dang menggunakan insting yang kuat karena takut terjadi kecelakan dengan mobil yang saya gunakan terjadi terbalik kejurang dan bisa-memakan korban jiwa “,akunya.

Namun dari sekian tim yang kita turunkan dari Kabupaten Tapanuli Utara tidak satupun mengalami kecelakaan, terang Hutasoit mantap.

Pantauan awak media ini dari lokasi tarung Of Road di Gunung Desa Sitiotio ,para peserta yang sudah memiliki kemampuan profesional sebagai Driver 4×4 sudah mempersiapkan peralatan yang dimiliki mobil Of Road dalam mengarungi gunung yang begitu terjal berbatuan menyakinkan para peserta yang sudah terbiasa mengarungi arena Gunung Sitiotio.

Penulis : Charles Pardede

Editor : Jerry

Lokasi laga persabatan IOF yang digelar di Gunung Sitio-tio, Kabupaten Tapanuli Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.