Terapkan Kebiasaan Baru, Kasat Narkoba Polres Tapteng Bagikan Masker

  • Whatsapp
Kasat Narkoba Polres Tapteng memasangkan masker kepada warga termasuk anak-anak

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kepala Kesatuan (Kasat) Narkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKP JM Napitupulu bersama personil menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Onan Sibuluan, Kelurahan Sinuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng tampak terlihat Kasat Narkoba Polres Tapteng membahikan dan memasangkan langsung masker kepada warga termasuk anak-anak.

Bacaan Lainnya

Selain kepada warga, pembagikan Masker juga dibahikan kepada Pengendara sembari memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada dilokasi Tempat Keramaian agar tetap menggunakan Masker dan mematuhi Protokol Covid 19 sekaligus Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam himauan agar memakai Masker, menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan untuk tidak berkumpul guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat keramaian.

“Kita berharap masyarakat kabupaten Tapteng mematuhi protokol kesehatan ini, agar kita terhindar dari Civid-19, karena kita tidak mengetahui orang yang disekitar kita apakah terpapar covid-19 atau tidak,” ungkapnya.

AKP JM Napitupulu juga menyatakan, hingga sampai saat ini masih banyak Masyarakat yang berada di Tempat Keramaian berkumpul-kumpul dan tidak menggunakan Masker.

“Masih banyak ditemukan masyarakat yang belum menyadari akan bahaya Penyebaran Covid-19 ini. Jadi mari bersama-sama menjaga kesehatan, memutus penyebaran covid19 dimulai dari diri kita sendiri,” ujarnya.(Jerry).

Kasat Narkoba Polres Tapteng memasangkan masker kepada warga termasuk anak-anak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.