Muspika Kecamatan Gunung Meriah Gelar Pengibaran Bendera Merah Putih di Tower Indosat 

  • Whatsapp
Penghormatan bendera oleh muspika Kecamatan Gungung Meriah dalam rangka memperingati HUT RI ke-75

Aceh Singkil | SinarlitasNews.com – Muspika Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakana Upacara pengibaran bendera merah putih di tower Indosat Gunung Meriah.

Kegiatan Pengibaran bendera tersebut dipimpin langsung oleh Camat Gunung Meriah Drs. Johan Pahmi Sanip. Turut dihadiri oleh  Suriyanto dan Sadri Lingga anggota DPRK Aceh Singkil, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH, Danramil 03 Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius, Kapus Kecamatan Gunung Meriah Hariyono SKM, Para Kades dan juga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Johan Pahmi sanip mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan untuk kita semua sehingga bisa melaksanakan kegiatan pengibaran bendera pada peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 di Guniung Meriah.

“Hari ini Bangsa Indonesia telah merdeka ke- 75 tahun. Untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bersifat positif,” Ungkapnya, Senin (17/8/2020).

Menurutnya, pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di tower Indosat mengingat HUT RI ke 75 tahun tersebut, dunia lagi dilanda virus Corona covid-19 khususnya Bangsa Indonesia sehingga tidak bisa melakukannya seperti tahun sebelumnya secara upacara dilapangan terbuka.

“Pengibaran bendera merah putih di laksanakan ditower Indosat untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang Ke 75 tahun, semoga dengan peringatan HUT RI ke-75 ini, negara kita bebas dari Covid-19 ini,” pungkasnya.

Hingga kegiatan usai dilaksanaka, Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Syahbudin Padang)

Penghormatan bendera oleh muspika Kecamatan Gungung Meriah dalam rangka memperingati HUT RI ke-75

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.