Sosok Sudarsono Selalu Sekdes Desa Kain Golong Yang Taat dan Disiplin

  • Whatsapp
Sudarsono saat berbincang-bincang dengan awak media

Aceh Singkil | SinarLintasNews – Sudarsono yang akrab di panggil sehari kang “Sudar” adalah di mata publik ia merupakan sosok seorg Sekretaris Desa yang nota bene nya di nilai sangat rajin, patuh,dan taat serta selalu di siplin dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan Tugas pokok dan fungsi nya( tupoksi) sebagai sekretaris desa Kain Golong, Cecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Sebelumnya sudarsono adalah merupakan salah seorang perangkat desa yang tercatat sebagai kaur pemerintahan desa kain golong menggantikan posisi Salgiono semasih menjabat sebagai sekdes beberap bulan yang lalu di bawah kepemimpinan kepala desa Kain Golong Syahrunsyah.

Bacaan Lainnya

Mungkin saja karena nasibnya mujur dan rezeki berpihak kepadanya, Syahrunsyah mengangkat Sudarsono sebagai sekretaris desa Kain Golong.

Pengangkatan Sudarsono Sebagai Kades Kain Golong, Mungkin juga sebagau pilihan yang terbaik bagi kedes sehingga pantas menjadi Sekdes.

Dari pengalaman Sudarsono sudah tidak diragukan, terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat. Sudarsono selalu bekerja keras untuk memenuhi dalam mempercepat berbagai urusan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Sudarsono menyampaikan terima kasih Kepada Kades Kain Golong yang telah memberinya kepercayaan untuk membatu pemerintah desa Kain Golong, Kamis (30/7/2020).

“Pastinya saya sangat berterima kasih kepada pak Syahrunsyah atas kepercayaan ini. Dan saya berjanji akan bekerja keras sebagaimana tugas dan fungsi saya sebagai Sekdes. Saya siap menerima perintah dan arahan pak kades dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (Bustami Berutu).

Sudarsono saat berbincang-bincang dengan awak media

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.