Desa Sikerabang Salurkan Penyaluran BLT-DD Tahap III

  • Whatsapp
Penyerahan BLT Desa Sikerabang Tahap III

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Pemerintah Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Provinsi Aceh kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III kepada 70 kepala keluarga penerima manfaat. Kamis (23/7/2020).

Disela-sela kegiatan, kepala Desa Sikerabang, Taufik Hidayat melalui bendahara Desa Ahmad Sodikin di kediamannya menyebutkan, dalam penyaluran tarsebut ikut dihadiri semua pihak, termasuk Camat, pendamping Desa, Kaur dan Kadus serta ketua BPG dan para tokoh masyarakat lainnya. “Penerimaan BLT DD ini diluar PKH,BST,BPNT, TNI-POLRI dan BUMN,” katanya.
Lebih lanjut, BLT-DD tersebut dalam proses penyalurannya tidak ada pemotongan dari siapa pun sesuai yang di serahkan sebesar Rp600 ribu selama 3 bulan mulai terhitung April sampai Juni 2020. “Setiap KK penerima manfaat mendapatkan Rp600 ribu tanpa potongan apapun,” sebut Ahmad Sodikin.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian tersebut, terang Ahmad Sodikin, pihaknya menyampaikan warga untuk selalau memakai masker, cuci tangan sesuai protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. “Kita tegaskan, warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait covid-19,” pungkanya.(Syahbudin padang).

Penyerahan BLT Desa Sikerabang Tahap III

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.