Desa Tanjungmas Kembali Menyalurkan BLT DD Tahap 3 Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Ket foto : penyerahan BLT DD Tahap 3 kepada masyarakat Desa Tanjungmas terdampak cobid-19.

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Perangkat desa Tanjungmas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil kembali salurkan Ba guan Langsung Tunai Kepada 28 Kepala Keluarga (KK), Senin (29/6/2020).

Penyerahan BLT diserahkan langsung oleh kepala Desa Tanjungmas, Sabirin kepada warga penerima manfaat didampingi anghota TNI -Polri, pendamping desa, dan Tokoh masyarakat desa.

Bacaan Lainnya

“Ini penyaluran ke Tiga, tahap pertama dan kedua sudah sukses kita salurkan. Semua kita serahkan secara transparan dan terbuka. Tidak ada potongan atau perantara. Masing-masing penerima manfaat menerima secara langsung,” ujar Sabirin.

Sabirin juga mengungkapkan, para penerima manfaat tersebut masing-masing menerima sebesar Rp. 600 ribu. Para penerima ini diluar penerima PKH, BDT, BPNT dan juga diluar PNS, pegawai BUMN, BUMf maupun perangkat desa.

“BLT ini kita bagikan sesuai peraturan dan tetap sasaran, semoga BLT ini dapat bermafaat kepada para penerima untuk mengurasi meban akibat dampak dari Covid-19 ini,” katanya.

Dikatakannya, meski sudah memasuki New Normal, namun acara kegiatan pembagian BLT dilakukan dengan menerapkan protokol keseatan.

“Kita tetap memacu pada protokol kesehatan, semoga keadaan ini cepat normal seperti semula. Karena kita masih banyak pekerjaan untuk membenahi dan membangun desa ini,” ungkapnya. (Alexander H.A)

Ket foto : penyerahan BLT DD Tahap 3 kepada masyarakat Desa Tanjungmas terdampak cobid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.