HUT Bhayangkara ke 74, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Gabungan dengan TNI Koramil 02 Rundeng Gelar Bhakti Sosial penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74 tahun 2020, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Gabungan dengan TNI Koramil 02 Rundeng, Polsek Rundeng, BPBD, Pemadam kebakaran dan Dinkes kota Subulussalam melakukan Kegiatan Bhakti Sosial penyemprotan cairan disinfektan di Pondok Pesantren Modren Darussalam diDesa Badar, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

Komandan Batalyon C Pelopor An. Kompol. Hari Purnomo, SH. MH melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor An. Iptu. Yusman, SH. Menyampaikan Semoga kegiatan bhakti sosial menyemprotkan cairan Disinfektan dengan mengunakan alat semprot dan mobil water canon di Pondok Pesantren Modren Darussalam merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini sangat bermanfaat kepada para santriwan dan santriwati yang akan menimba ilmu di pesantren ini. Meski suasana covid 19 memasuki New Normal, namun kita harus tetap waspada. Harapan kita para santriwan dan santriwati dapat terhindar dari penyebaran wabah virus covid 19,” katanya, Kamis (25/6/2020).

Selain itu, Iptu. Yusman, SH juga memghimbau kepada para santri dan masyarakat untuk tetap mewaspadai virus corona dengan tetap mengikuti anjuran pemerinta untuk tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak.

“Kita harus tetap waspada sebelum suasana ini benar-benar steril, upayakan tetap mengikuti protokol kesehatan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19. Harapan kita, wabah ini cepat berlalu dan kehidupan kemabali seperti sebelumnya,” terang Iptu. Yusman, SH. (syahbudin padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.