Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Tapteng Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebarakan Rumah

  • Whatsapp
Foto : Kapolsek Pandan Polres Tapanuli Tengah AKP Zulkarnaen Pohan saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban rumah terbakar di Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, yang terjadi Pada hari Selasa (02 Juni 2020) sekitar pukul 15.00 Wib di Jalan Kolonel Bangun Siregar Lingkungan IV, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Polres Tapteng memberikan bantuan.

Bantuan diserahkan oleh AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan kepada
Masrul Koto (48) korban rumah terbakar didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam Polsek Pandan dan Lurah Kalangan.

Bacaan Lainnya

AKP Zulkarnaen Pohan mengatakan, bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Pandan untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” Kata kapolsek,” Jumat (5/6/2020).

Sementara itu, Masrul koto menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah,” ucapnya.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.