Satpol PP dan WH Subulussalam Rajia Warung Yang Buka Selama Ramadhan

  • Whatsapp

Subulussalam | sinarlintas news.com – Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang menegaskan, setiap warung di Terminal setempat untuk tutup selamat ramadan.

“Satpol PP dan WH, SKPK dan pihak kepolisian untuk memantau agar yang membuka warung kopi di bulan suci ramadan ini melai besok di tutup jangan ada lagi terbuka,” H Affan Alfian saat memantau sejumlah warung di Terminal Subulussalam, Simpang Kiri, Selasa (12/5/2020).

Atas perintah tersebut, Danton Satpol PP dan WH Subulusalam, Asraya Bako, mengakui, pihaknya siap melakukan pemantauan untuk menjaga ketertiban di bulan suci ramadan.

“Setia warung akan kita razia agar tidak tidak dibuka, apalagi saat ini sedang dalam kondisi Covid-19,” tegas Asraya Bako.

Dan untuk selanjutnya, lanjut Asraya Bako, pihaknya nanti akan melaksanakan tugas merazia warung dan cafe yang buka di bulan Ramadan se-Kota Subulussalam.

“Mulai dari Kota sampai ke desa-desa, setiap warung dan cafe akan kita razia kalau masih membandel,” tutup Asraya Bako. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.