Personil Polsek Rundeng Pasang Sejumlah Spanduk Himbauan Kepada Warga Gunakan Masker

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – jajaran personil Polsek Rundeng Polres Kota Subulussalam memasang sejumlah spanduk himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH mengungkapkan, tujuan pemasangan spanduk tersebut adalah sebagai bentuk ajakan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin masyarakat selalu sehat dan bebas dari Covid-19 ini, makanya kita pasang spanduk ini agar masyarakat bisa semakin sadar untuk menggunakan masker saat diluar rumah,” kata Kapolsek Ipda Mulaydi, Kamis (16/4/2020).

Pemasangan Spanduk tersebut dilakukan di beberapa lokasi di kecamatan Rundeng termasuk di Desa Oboh.

Ipda Mulyadi juga berharap kepada masyarakat khususnya Kecamatan Rundeng untuk tetap menjaga kebersihan, menghindari keramaian serta meniadakan sementara kegiatan yang mengundang banyak orang. tetaplah dirumah sementara ini sampai keadaan benar-benar steril.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Desa Oboh, Babinsa Koramil 02/Rundeng dan juga staf  Kematan Rundeng serta personil Polsek Rundeng.(syahbudin,Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.