PMI Kota Subulussalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Polsek Rundeng

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Rundeng, Palang Merang Indonesia (PMI) Kota Subulussalam melakukan penyemprotan disinfejtah Kantor Polsek Rundeng, Minggu, (12/04/20).

Penyemprotan disinfektan yang dila,ukan oleh Palang Merang Indonesia (PMI) Kota Subulussalam tersebut adalah sebagai upaya dalam mencegah terjadinya penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah kota Subulussalam

“Menindak lanjuti program penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19). Penyemprotan cairan disinsfektan tsb adalah merupakan upaya untuk mematikan virus dan mencegah penularannya di tempat umum,” ujar Nukman Suryadi wakil ketua PMI Kota Subulussalam.

Nukman juga meminta masyarakat tidak usah merasa cemas, dan panik. Tetap disiplin dan hidup bersih. Tetap mengikuti arahan dari pemerintah pusat, pemerintahan daerah, hingga pemerintah desa. Untuk menghindari pencegahan penyebaran wabah virus corona covid-19.

Pantauan di lapangzn, kegiatan selesai pukul 12.00 wib, dalam pelaksanaan kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. Pungkasnya (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.