Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH Di Wisuda Raih Gelar Magister Hukum

  • Whatsapp
Ipda Mulyadi, SH, MH

Sinarlintasnews.com | Medan – Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Ipda Mulyadi, SH yang juga menjabat Sebagai Kapolsek rundeng ini berhasil meraih gelar Magister Hukum (M.H) dari Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, yang disahkan pada 6 September 2019 di Medan, Sumatera Utara.

Setelah menjalani studi di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, akhirnya lulus Yudisium yang di laksanakan di hotel Madani, Medan

Bacaan Lainnya

Sebelum menjalani prosesi wisuda, Kapolsek Rundeng ini juga sudah mengikuti rangkaian seminar yang dimulai dengan seminar kolokium, seminar hasil penelitian dan sidang meja hijau.

Di tengah kebahagiaannya, Kapolsek Ru dung ini membuktikan kepada masyarakat dan negara bahwa betapa pentingnya mengenyam pendidikan tinggi.

Ketua sidang membacakan hasil yudisium dan menyatakan Ipda Mulyadi luulus dengan predikat Dengan Pujian yang ditandatangani langsung oleh ketua Program Studi, Dr. H. Irwan Jasa Tarigan, SH, MH

Prosesi wisuda berjalan dengan tertib dan penuh khidmat. Dalam sambutannya, Dr. H. Irwan Jasa Tarigan, SH, MH mengucapkan selamat kepada wisudawan yang diwisuda.(Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *